100 Kader Nasdem Jaktim Deklarasi Dukung Anies-Sandi

asangan Calon (Paslon) Anies-Sandiaga terus menuai dukungan dari banyak elemen maupun partai politik, tak terkecuali dari partai yang secara struktur berseberangan mendukung paslon lain.

Jakarta (27/8) - Pasangan Calon (Paslon) Anies-Sandiaga terus menuai dukungan dari banyak elemen maupun partai politik, tak terkecuali dari partai yang secara struktur berseberangan mendukung paslon lain.

Hal itu terlihat dari Deklarasi 100 Kader dan Pengurus Partai Nasdem dari 10 Kecamatan Jaktim setingkat DPC.

Bendahara DPC Kramat Jati, Wiwik Budiwiyanti menjelaskan ada dua hal setidaknya yang menjadi alasan kenapa pihaknya memilih Anies-Sandiaga di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Pertama, kami ingin mencari pemimpin muslim yang seakidah dengan kami. Kedua, kami ingin membuktikan bahwa kinerja Anies-Sandiaga akan lebih baik dibandingkan yang ada sekarang, yaitu Ahok," jelas Wiwik di lokasi deklarasi, di Pendopo Jalan Panglima Polim IX no. 16, Jakarta Selatan, Selasa (27/12).

Wiwik menambahkan pihaknya tidak bermasalah berseberangan dengan struktur partai Nasdem yang lebih memilih nomor urut 2. Meskipun dinilai berkinerja baik, tapi seluruh kader Nasdem se-Jakarta Timur tidak ingin ingkari hati nurani untuk memilih pemimpin muslim.

"Tidak masalah (berseberangan). Kami ingin mencari pemimpin muslim," jelas Wiwik.

Tampak hadir beberapa pengurus Nasdem, seperti Ketua DPC Cakung Budi Dharmakusuma, Ketua DPC Ciracas Nurdin, Ketua DPC Jatinegara Saefudin, Ketua DPC Pasar Rebo Arsali, Sekretaris DPC Matraman Efendi, Pengurus Ranting Makassar Rahmat, Struktur DPC Cipayung Tomi Cahyadi

Hadir pula Cawagub Nomor Urut 3 Sandiaga Uno memberikan apresiasi di sela acara.***

 


Anies Sandi Media Center

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.