40 Hari Jelang Pemilihan, Sandi Yakin Timsesnya Dapat Tingkatkan Elektabilitasnya

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku puas dengan kinerja Tim Sukses (Timses) yang dipimpin oleh Mardani Ali Sera. Selain itu, dirinya sudah berkoordinasi dengan timses guna meningkatkan kegiatan kampanye-kampanye yang lebih besar dengan dihadiri oleh 500-1000 warga Jakarta di setiap titiknya.

Bahkan, cawagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini berencana akan mengadakan Kampanye Akbar pada Minggu (8/1/2017) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Insya Allah akan dihadiri oleh pak Prabowo Subiyanto karena itu tandanya sudah kick off nya," ujarnya? saat blusukan di Jalan Al-Mubarok Raya Rt01/08, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat Kamis (5/1/2017).

?Sedangkan, kata Suami dari Nurasiah ini akan mengadakan kampanye-kampanye besar di sejumlah titik dengan menerjunkan juru bicara, juru kampanye dan timses untuk tetap menyerap aspirasi dari warga.

"S?aya titip pesan bahwa konteks dengan masyarakat one on one itu bagaimana mendengarkan keluhan, jangan sampai pudar karena itu kita menyerap aspirasi warga. Mendengar itu lebih efektif dengan bisa dialog satu lawan satu dengan warga, saya yakin elektabilitas kita akan meningkat dalam waktu 40 hari ke depan," tandasnya.



Anies-Sandi Media Center

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.