Anies Baswedan Dicegat Siswi Kelas 5 SD

Siang itu (06/11/2016) saat hendak mengakhiri “perjalanan spiritual” di Pekayon, Jalan Gandaria, Jakarta Timur, Mas Anies tiba-tiba saja dicegat oleh seorang gadis kecil.

Siang itu (06/11/2016) saat hendak mengakhiri “perjalanan spiritual” di Pekayon, Jalan Gandaria, Jakarta Timur, Mas Anies tiba-tiba saja dicegat oleh seorang gadis kecil. Aulia, siswi kelas 5 ini mengaku ingin mendapatkan motivasi langsung dari sosok yang dikaguminya.

Gadis manis berkacamata ini menyodorkan buku dan pulpennya kepada calon Gubernur nomor urut 3 itu. Mas Anies mengiyakan dan mulai menulis pesan motivasi untuk gadis kecil yang telah mengenalnya sejak menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. Aulia terlihat bersemangat menunggu, kedua bola matanya berbinar mengikuti gerakkan tangan Mas Anies saat menuliskan pesan di bukunya yang bertuliskan “Tinggikan mimpi-mimpimu lalu lampauilah mimpi-mimpi itu!”

Senyum sumringah menghiasi wajah gadis yang bersekolah di Madrasah Ibtidaiyah itu. Agar terus semangat, Aulia berkata akan menempel pesan Mas Anies pada dinding kamarnya. Aulia juga berjanji akan belajar dengan rajin sesuai dengan pesan yang disampaikan langsung oleh Mas Anies saat selesai menulis pesan untuknya.

Seperti sebelumnya, Mas Anies selalu saja mendapat kejutan yang membahagiakan atau mengharukan. Baginya, pengalaman bertemu Aulia dan warga lain adalah pengalaman berharga. Mas Anies menganggap bahwa kampanyenya ini bukan hanya sekadar perjalanan kampanye saja melainkan perjalanan spiritual.

Tautan terkait :

http://news.detik.com/berita/d-3338696/anak-ini-cegat-anies-baswedan-saat-blusukan-minta-pesan-motivasi

https://www.youtube.com/watch?v=mCyIffzIwto

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.