Anies Baswedan Janji Pemberantasan Korupsi Bukan Hanya Menjadi Kosmetik

Dalam pidatonya Anies berkomitmen untuk berperang mulai dari korupsi kecil maupun yang besar. Karena menurut Anies, Jakarta yang transparan menjadi prioritas utamanya.

JawaPos.com - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia di posko pemenangannya.

Dalam pidatonya Anies berkomitmen untuk berperang mulai dari korupsi kecil maupun yang besar. Karena menurut Anies, Jakarta yang transparan menjadi prioritas utamanya.

"Kita ingin menunjukan kepada semua warga Jakarta kalau pemberantasan korupsi dari luar dalam bukan hanya kosmetik bukan etalase," ujar di posko pemenangan, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta, Jumat (9/12).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menambahkan, masyarakat Jakarta harus sejahtera. Karena kesejahteraan itu dapat terwujud apabila Gubernur DKI Jakarta berkomitmen memberantas korupsi.

"Korupsi membuat kegiatan pemerintahan lambat, tidak optimal. Karena itu korupsi penghambat kesejahteraan masyarakat," katanya.

Oleh sebab itu jika dirinya dipercaya oleh masyarakat menjadi Gubernur DKI, maka Anies berkomitmen melakukan transparansi APBD. Karena Jakarta harus menjadi kota yang berintegritas lewat maju kotanya bahagia warganya.

"Bila kami diamanati di Jakarta maka akan menjadikan Jakarta berintegritas," pungkasnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tanggal 9 Desember merupakan Hari Anti Korupsi Sedunia.(cr2/JPG)


Sumber: http://www.jawapos.com/read/2016/12/09/69750/anies-baswedan-janji-pemerantasan-korupsi-bukan-hanya-menjadi-kosmetik


BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.