Anies: Pertemuan Jokowi-Prabowo Jadi Contoh, Pernah Beda Bisa Kerja Sama

Pernah berbeda tak berarti terus berbeda. Berbeda pun bisa bekerja sama. Bagaimanapun kita sama-sama bangsa Indonesia. Kita hormat sekali atas sikap yang ditunjukkan pak Prabowo, sikap yang ditunjukkan pak Jokowi

Jakarta - Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kemarin bersilaturahmi menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyambut baik hal tersebut.

"Kita senang bahwa tradisi interaksi, tradisi pertemuan, antara tokoh-tokoh nasional, pimpinan-pimpinan kita itu tejadi," kata Anies di Kebon Pisang, Kampung Goyang, Pademangan, Jakarta Utara (18/11/2016).

Anies merupakan calon gubernur yang diusung Partai Gerindra. Anies mengatakan, pertemuan tersebut mencerminkan sikap kenegarawanan yang mesti dicontoh oleh semua lapisan masyarakat.

"Pertemuan ini menunjukkan sikap kenegarawanan dan ini yang harus dicontohkan sehingga ke bawah pun orang punya contoh. Lihat tuh, berbeda pun bisa bekerja sama," ujar Anies


Lebih lanjut, Anies berkata bahwa perbedaan bisa disatukan asal semua pihak dapat bekerja sama.

"Pernah berbeda tak berarti terus berbeda. Berbeda pun bisa bekerja sama. Bagaimanapun kita sama-sama bangsa Indonesia. Kita hormat sekali atas sikap yang ditunjukkan pak Prabowo, sikap yang ditunjukkan pak Jokowi," kata Anies.

Anies menambahkan, pertemuan antartokoh bangsa mencerminkan keadaban dan ini harus dikembalikan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Ini yang saya rasa harus kita kembalikan ke dalam suasana ke-Indonesiaan, adab dijaga," tutup Anies. 
(imk/imk)


sumber : http://news.detik.com/berita/3348692/anies-pertemuan-jokowi-prabowo-jadi-contoh-pernah-beda-bisa-kerja-sama

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.