Anies-Sandi: Pemuda Masa Depan Jakarta

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan optimistis bahwa pemuda adalah masa depan depan sebuah bangsa, negara dan juga kota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berorasi di hadapan ratusan pemuda di GOR Prima Sport Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (1/2). Ketiganya menyampaikan pesan optimistis bahwa pemuda adalah masa depan depan sebuah bangsa, negara dan juga kota.

"You are the future of Jakarta. Maka dari itu pilihlah pemimpin yang memperhatikan masa depan kalian para pemuda," kata Anies dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Anies mengatakan komitmennya bersama pasangannya Sandiaga Uno untuk memajukan pendidikan bagi para anak di Jakarta. Salah satuya, memalui pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis. Ia meyakini pendidikan akan memberi pengaruh kepada kondisi sosial ekonomi warga Jakarta.

"Pendidikan adalah eskalator sosial ekonomi yang akan kami hadirkan bagi seluruh warga Jakarta," ujar Anies.

Sementara itu, Sandiaga Uno menawarkan program kewirausahaan bagi para anak muda, melalui OK OCE (one kecamatan one center entrepreneurship). Ia yakin mampu menciptakan 200 ribu lapangan pekerjaan baru bagi warga Jakarta.

"Kami akan merangkul para pemuda akan dilatih dan diberikan modal untuk berwirausaha," kata Sandiaga.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyampaikan dukungannya pada pasangan Anies-Sandi. Ia mengingatkan pada para anak muda agar melanjutkan perjuangan pendiri bangsa.

"Berterima kasihlah pada generasi 1945 sehingga kalian dalam keadaan merdeka, sekarang tugas kalian adalah menciptakan sesuatu yang membanggakan bangsa," kata Prabowo.

Ia meyakini program Anies Sandi sangat cocok untuk para anak muda. Salah satunya, dari program pasangan nomor urut tiga itu untuk menciptakan sesuatu melalui kegiatan kewirausahaan. 

Sumber: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/pilkada/17/02/02/okplrf368-aniessandi-pemuda-masa-depan-jakarta

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.