Anies-Sandi Siap Libatkan Pegiat Perempuan Tangani Kasus Kekerasan

Calon Gubernur Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri dialog dengan para pegiat perempuan di Ruang Nusantara 2 Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

JAKARTA - Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan silaturahmi dengan tokoh dan pegiat perempuan di ruang pansus B, gedung Nusantara II, DPR, Jakarta Pusat. Dalam silaturahmi tersebut, Anies-Sandi berdialog dengan pegiat perempuan LBH Apik, aktivis feminis muslim dan anggota DPR.

Anies-Sandi menyatakan siap melibatkan pegiat perempuan untuk menangani permasalahan kekerasan anak dan perempuan di Jakarta jika kelak menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

"Ke depan kami ingin agar program pemerintah provinsi melibatkan pegiat perempuan. Mereka yang tahu kondisi lapangan," kata Anies usai silaturahmi dengan pegiat perempuan, Rabu (22/3).

Anies melanjutkan, sejumlah program yang diusungnya akan bersinergi dengan pegiat perempuan. Terlebih pegiat memiliki solusi atas permasalahan kekerasan anak dan perempuan yang mereka tangani.

"Kami komitmen mewujudkan Jakarta yang aman dan memuliakan perempuan. Jakarta yang bebas dari kekerasan anak, perempuan dan semua," ujar Anies.

Sementara Sandiaga Uno menjelaskan dalam forum dialog, pegiat perempuan sangat responsif dengan program Anies-Sandi. Program yang diminati adalah cuti bagi suami yang istrinya baru melahirkan, program OK Oce karena banyak perempuan yang ingin menjadi entrepreuner dan program DP nol. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.