Anies-Sandi Unggul Dalam Banyak Polling

Dalam masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, banyak survei bermunculan, apalagi setelah debat pertama yang diadakan oleh KPUD pada tanggal 13 Januari 2017.

Dalam masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, banyak survei bermunculan, apalagi setelah debat pertama yang diadakan oleh KPUD pada tanggal 13 Januari 2017. Debat tersebut dihadiri tiga pasang Cagub-Cawagub: Agus Harimurti-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi). Dilihat dari hasil survei-survei tersebut, tak jarang pasangan nomor 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjadi yang paling digemari.

Hasil polling yang dilakukan VIVA.co.id lewat twitter, dari 15.872 akun yang berpartisipasi, Anies-Sandi mampu meraup 52% suara. Juga dari polling yang dilakukan Tempo.co, Anies-Sandi memimpin dengan perolehan 46% suara. Sedangkan dari polling yang diadakan oleh penyanyi Vidi Aldiano, Radio SindotrijayaFM, dan Kompasiana, Anies-Sandi memperoleh masing-masing 59% 67%, dan 45% suara.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.