Bambang Widjojanto: Dalam Debat Anies-Sandi Potensial dan Berpengalaman

Bambang Widjojanto?, juru bicara serta dewan pakar pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno menilai ?debat peserta Pilkada DKI, Jumat (27/1/2017) akan berlangsung menarik.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bambang Widjojanto?, juru bicara serta dewan pakar pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno menilai ?debat peserta Pilkada DKI, Jumat (27/1/2017) akan berlangsung menarik.

Pasangan Anies-Sandi menurut Bambang sudah siap mengikuti debat yang akan dipandu dua moderator yakni Eko Prasojo dan Tina Talisa tersebut. 

Bambang mengatakan dalam debat nanti pasangan Anies-Sandi merupakan pasangan yang saling melengkapi.

?"Anies-Sandi memang lengkap, jadi dia punya pengalaman, punya pengetahuan, dengan begitu dia mempunyai kemampuan untuk menempatkan dan mengolah apa saja, isu-isu penting," kata Bambang di Pesing Garden, Kedoya Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Menjelang debat, Bambang mengatakan ia dan pakar lainnya melakukan diskusi? bersama pasangan Anies-Sandi.

Diskusi dilakukan untuk memperkaya perspektif mengenai permasalahan yang ada di Jakarta sekarang ini.

?"Kita diskusi program strategis yang akan menjadi materi debat, kita diskusi sesuai dengan kompetesi masing-masing," kata Bambang.

Sebelumnya KPU DKI sudah menetukan tema debat ke dua yang rencananya akan dilangsungkan di tempat yang sama seperti debat pertama yakni Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ada dua tema yang akan jadi topik perdebatan yakni reformasi birokrasi menyangkut pelayanan publik dan penataan kawasan perkotaan.?

Format debat berubah dari yang tadinya satu moderator nantinya menjadi dua yakni Eko Prasojo dan Tina Talisa.

Durasi debat pun ditambah dari yang tadinya 90 menit menjadi 120 menit.

 

Sumber: http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/01/24/bambang-widjojanto-dalam-debat-anies-sandi-potensial-dan-berpengalaman

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.