Bambang Widjojanto: Kenapa Pilih Anies

Bambang Widjojanto secara terbuka menyatakan pilihan dan dukungannya kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Bambang Widjojanto secara terbuka menyatakan pilihan dan dukungannya kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Bagi Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, pilihannya terhadap Anies dan Sandi berdasarkan track record keduanya yang selama ini jauh dari korupsi.



Baginya, bersih dari segala tindak korupsi dan memiliki komitmen tegas untuk melawan korupsi menjadi penilaian penting dari sosok Anies, dan juga menjadi pembeda dengan dua pasangan calon lainnya.

Dalam vidionya, Bambang Widjojanto juga menyatakan bahwa kemampuan Sandi yang berpengalaman dalam mengembangkan entrepreneurship ditopang kemampuan Anies dalam membangun pendidikan, merupakan kekuatan yang tidak dimiliki pada pasangan calon lainnya.

“Inilah kekuatan yang semestinya menjadi bagian penting untuk mewujudkan Jakarta yang hebat untuk di masa yang akan datang,” tegas Bambang.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.