Berbeda Boleh, Anies-Sandi Tetap Pilihannya!

Seolah panen, Cagub-Cawagub Anies-Sandi dibanjiri dukungan dari Tokoh Ulama.

Seolah panen, Cagub-Cawagub Anies-Sandi dibanjiri dukungan dari Tokoh Ulama. Semakin hari, semakin banyak ulama yang menyatakan dukungan secara terbuka untuk Anies-Sandi. Belum lama ini Ust. Fikri Haikal MZ, anak pertama dari Ustadz kondang Alm. Zainudin MZ, menyatakan dukungannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Jakarta, (12/01/17). Ust. Fikri Haikal MZ meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang berakhlak, yang bisa menciptakan suasana teduh bukan gaduh.

Baginya, Calon Gubernur yang layak dipilih adalah pemimpin yang dapat mempersatukan rakyat. Pemimpin yang bukan malah memecah belah ummatnya. “Karena meskipun berbeda, kita harus tetap menjaga kerukunan”, pesannya dihadapan para undangan dan para anggota FPMM.

“Ibu dan Bapak dengan saya mungkin pilihannya berbeda, Mungkin Ibu Bapak memilih Anies, Saya mah enggak, Saya pilih Sandiaga!” terang Ust. Fikri diselingi tawa sambil diteriaki jamaah, “sama aja!”

Para jamaah merespon dengan baik pernyataan terbuka itu. Ust Fikri Haikal MZ juga menambahkan bahwa Anies Rasyid Baswedan adalah Cagub yang menjadikan keadilan sebagai dasar kepemimpinan. Dalam penutup khutbahnya, ia meminta masyarakat muslim Jakarta memilih Cagub yang dapat menjadikan Jakarta berkeadilan bagi semua, Cagub No.3, Anies-Sandi.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.