Didukung KomPAS, Anies: Perjuangan Untuk Perubahan Jakarta Tidak Berhenti

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (berpeci) menerima dukungan dari komPAS di posko komPAS, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik deklarasi dukungan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS) yang diselenggarakan di Posko Kompas, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Menurutnya, KomPAS selama ini telah berjuang menjemput aspirasi warga Jakarta yang menginginkan gubernur baru.

"Saya merasa deklarasi dukungan ini merupakan sebuah kehormatan, KomPAS memutuskan bahwa perjuangan tidak berhenti, perjuangan jalan terus," ungkap Anies sembari tersenyum.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengutarakan paslon Agus-Sylvi dan Anies-Sandi tidak jauh berbeda karena pembangunan Jakarta memikirkan manusianya, bukan sekadar benda matinya saja.

"Kita berangkat dari platform bersama dan kita laksanakan semua gagasan itu bersama-sama. Kita berharap nantinya kepemimpinan yang baru dapat dirasakan kebermanfaatannya untuk seluruh warga Jakarta, bukan sekelompok warga Jakarta," ucapnya.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, KomPAS akhirnya mengganti namanya menjadi Komunitas Pendukung Anies-Sandi (KoPAS). Aniespun menerima naskah deklarasi dukungan dan dokumen struktur relawan KomPAS sebagai bentuk komitmen untuk menyukseskan bersama Pilkada Jakarta putaran kedua. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.