Diserang Spanduk Fitnah, Anies: Kita Tetap Kerja untuk Warga Jakarta

Ini bukanlah hal pertama kalinya Anies Baswedan dan pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno difitnah oknum yang tidak bertanggung jawab.

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan tak ambil pusing dengan bertebarannya spanduk bertuliskan "Jakarta Bersyariah” di wilayah Ibu Kota. Baginya, ini bukanlah hal pertama kalinya dia dan pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno difitnah oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kita santai aja, tidak dimasukkin ke hati. Santai, rileks dan kita akan tetap kerja untuk warga Jakarta," kata Anies saat gelar jumpa pers di Posko Pemenangan Jalan Cicurug, Jakarta Pusat, Senin (3/4/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menilai penyebaran spanduk yang memfitnah dirinya tersebut, dilakukan oleh sekelompok orang yang sudah terstruktur dan sistematis.

Mengingat, tim pemenangan Anies-Sandi menemukan spanduk itu tersebar di 100 titik wilayah Jakarta. Dan saat ini, spanduk black campaign itu telah diturunkan oleh para relawan.

"Ini spanduk yang ditemukan di berbagai tempat bukan bikinan kita. Nampaknya operasinya sistematis dan masif karena dikerjakan pagi-pagi sudah muncul dimana-mana," papar Anies.

Dengan adanya spanduk black campaign itu, Anies menegaskan, itu bukanlah pekerjaan berasal dari internalnya. Oleh sebab itu, dia akan tetap fokus untuk memperbaiki hajat hidup warga Ibu Kota.

"Isu seperti ini bukan kita, saya minta kepada semuanya yuk kembali ke pilkadanya yang keren, bicarakan program, bicarakan warga Jakarta. Kalau pakai fitnah seperti ini kaya kehilangan percaya diri jadinya," tutup Anies. (ulu)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/04/03/338/1657996/diserang-spanduk-fitnah-anies-kita-tetap-kerja-untuk-warga-jakarta

 

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.