Doa dan Dukungan Ustadz Arifin Ilham

Pujian terhadap Cagub No.3 Anies Rasyid Baswedan datang dari pimpinan Majelis Az-Zikra, Ust. Arifin Ilham.

Pujian terhadap Cagub No.3 Anies Rasyid Baswedan datang dari pimpinan Majelis Az-Zikra, Ust. Arifin Ilham. Bagi Ust. Arifin, Anies adalah kandidat yang berpengalaman di birokrasi. Selain itu, menurutnya jika menitipkan Jakarta kepada pasangan Anies-Sandi tidak akan salah.

Menghadiri undangan oleh Ust. kelahiran Banjarmasin itu, Anies diminta menjelaskan tentang keislamannya. Dalam acara Dzikir Bersama pada Minggu, (8/1/2017) dengan lega ia diberikan kesempatan untuk menjelaskan secara langsung soal isu dirinya adalah penganut syiah. Dengan tegas, Anies menyatakan dirinya adalah Ahlus Sunnah wal Jama’ah, bukan syiah ataupun JIL. Penjelasannya disambut gembira dan teriakan takbir oleh para jamaah.

Selain dukungan dan doa dari Ust. Arifin Ilham, Cagub Anies juga mendapatkan dukungan dari Ust. Bachtiar Natsir dan Forum Ulama dan Habieb (FUHAB). Dukungan dari para ulama yang terus mengalir untuk Cagub No. 3 ini menjawab tuntas keresahan muslim DKI terkait isu yang dialamatkan pada Cagub Anies tentang keislamannya.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.