Dukung Anies-Sandi, Kader Partai Nasdem Ini Lepas Baju Kotak-kotak

Sebanyak sepuluh pimpinan Partai Nasdem tingkat kecamatan di Jakarta Timur menyatakan mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak sepuluh pimpinan Partai Nasdem tingkat kecamatan di Jakarta Timur menyatakan mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada Pilkada DKI Jakarta 2017. 

Pernyataan dukungan diberikan di salah satu posko pemenangan Anies-Sandi yang berada di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016) siang. 

 

Kami dengan ini mendeklarasikan secara resmi dukungan untuk pasangan Anies-Sandi karena kami ingin Jakarta yang lebih baik

 

"Kami dengan ini mendeklarasikan secara resmi dukungan untuk pasangan Anies-Sandi karena kami ingin Jakarta yang lebih baik," kata Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Jatinegara, Syaefudin, yang disaksikan oleh Sandiaga, di lokasi. 

Sepuluh kecamatan yang dimaksud selain Jatinegara adalah Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Pulogadung, Matraman, Kramatjati, Ciracas, Makasar, dan Cipayung. 

Para kader Partai Nasdem yang memberikan dukungan tampak hadir dan masih mengenakan kemeja kotak-kotak khas gaya pendukung calon gubernur-wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Hanura dan Golkar, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

Setelah menyatakan dukungannya, para kader Nasdem itu serentak melepas kemeja kotak-kotaknya. Di dalam kemeja mereka, terlihat ada kaos berwarna merah dengan gambar wajah Anies dan Sandi. 

Setelah itu, mereka pun berpose dengan menunjukkan tiga jari, tanda mendukung pasangan Anies-Sandi dengan nomor pemilihan tiga. 

Adapun Sandi bersyukur dan berterima kasih atas dukungan tersebut. Menurut dia, upayanya bersama Anies selama ini tidak sia-sia karena dukungan ini membuktikan mereka bisa diterima oleh semua kalangan di Jakarta. 

"Alhamdulillah, saya sangat senang. Apalagi karena Jakarta Timur termasuk lumbung suara yang cukup besar, jadi ini seperti mendapatkan tambahan vitamin menjelang 50 hari lagi pemilihan," tutur Sandi.

 

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2016/12/27/12494151/dukung.anies-sandi.kader.partai.nasdem.ini.lepas.baju.kotak-kotak

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.