Fery Baswedan Jelaskan Alur OK OCE ke Warga Warakas

Fery Farhati, Istri Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan masyarakat di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/3).

JAKARTA - Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) yang dicanangkan cagub-cawagub Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sangat diminati warga Jakarta. Hal ini terbukti dengan antusiasnya warga di Jalan Warakas 6 Gang 14 Rt010/013, Tanjung Priok, Jakarta Utara saat mengikuti pelatihan program OK OCE.

Meski demikian, warga mengaku masih bingung mengenai alur pendaftaran mengikuti program OK OCE jika Anies-Sandi terpilih menjadi pemimpin ibu kota Jakarta.

"Kalau nanti sudah jadi, apakah kami daftar melalui Rt/Rw atau daftar melalui relawan Anies-Sandi," tanya Ella kepada istri Anies Baswedan, Fery Farhati Baswedan di lokasi Rabu (29/3).

Mendengar pertanyaan itu, Fery menjelaskan nantinya akan ada petugas mendata warga yang ingin mengikuti program OK OCE di setiap kecamatan. Sehingga, program ini akan merata di seluruh DKI Jakarta untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

"Ada yang mengelolanya bu, mulai dari pendaftaran, memberikan pelatihan, kami juga akan berikan permodalan kepada warga yang mau membuka usaha," ujar Fery.

Selain itu, nantinya para pengusaha baru akan diberikan jaringan untuk memasarkan barang dagangannya. "Jadi itu bisa membuat usaha ibu-ibu semua maju dan berkembang," tutur Fery di hadapan warga Warakas. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.