Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Siap Menangkan Anies-Sandi

Dukungan dari tokoh agama terus mengalir untuk Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dukungan dari tokoh agama terus mengalir untuk Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno. Kali ini Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf menyatakan dukungannya terhadap Cagub No. 3, Anies-Sandi.

Dihadapan para undangan peringatan Maulid Nabi di DPP PKS, Jalan TB. Simatupang pada tanggal 08 Januari 2017, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini. Menurutnya, Mas Anies dan Bang Sandi adalah Cagub yang seharusnya diperjuangkan. Selain itu, upaya pemenangan Anies-Sandi baginya adalah sekedar bantuannya untuk saudara-saudara muslim Jakarta.

Dalam sambutannya, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf juga mengingatkan bahwa orang yang diberikan akal sempurna hendaknya mencermati apa yang terjadi di zamannya, sesuai dengan Firman Allah dalam surah Ibrahim.

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf mengajak untuk bersama-sama menggalang kesatuan dan persatuan. Kondisi Jakarta saat ini berada dalam posisi perang. Perang dengan orang yang secara nyata memerangi muslim dan perang dengan orang yang diam-diam memerangi.

Di akhir sambutannya, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf meminta semua rakyat Jakarta agar bersatu untuk memenangkan Jakarta dan menyerahkan amanah ini kepada pemimpin muslim ideal seperti Cagub andalannya, Anies-Sandi.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.