Habib Luthfi Berpesan agar Anies Mempersatukan Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu dengan Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu malam (29/3).

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersilahturahmi dengan Habib Luthfi bin Yahya. Pada silahturahmi itu, Anies mendapat pesan dan nasihat berharga dari sang ulama besar Nahdliyin itu.

"Beliau selalu berpesan untuk merangkul semua menjaga hubungan dengan semua," ucap Anies usai bersilaturahmi di kediaman Habib Luthfi, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu malam (29/3).

Anies menambahkan pimpinan dan pengasuh Kanzus Sholawat itu melihat Jakarta sebagai melting pot yakni tempat bertemunya beragam orang dari seluruh Indonesia yang memiliki banyak perbedaan baik karakter, bahasa, agama dan budaya.

"Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang mempersatukan dan mengayomi perbedaan tersebut," tambah Anies.

Pesan dan nasehat dari Habib Luthfi itu menjadi pelecut semangat bagi Anies sendiri untuk menjadi sosok pemimpin yang diharapkan sang habib. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.