Hadiri Maulid di Kramat Jati, Anies Dapat Dukungan dari JAS

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Maulid Nabi sekaligus deklarasi dukungan dari JAS di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (22/3).

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Jalan Dato Tonggara, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu malam (22/3). Pada kesempatan itu, Anies mendapat deklarasi dukungan dari relawan Agus-Sylvi yang tergabung dalam JAS (Jaringan Agus-Sylvi).

Ketua JAS Dedi Hermanto mengatakan, dukungan itu diberikan karena mereka yakin hanya Anies-Sandi yang mampu memberikan perubahan di Jakarta. "Dan kami hanya memberikan dukungan kepada gubernur muslim," ujarnya.

Menanggapi dukungan itu, Anies menyatakan rasa bersyukurnya karena pada hari yang sama mendapat dia deklarasi dukungan yang salah satunya diberikan relawan JAS.

"Dukungan dari majelis dan JAS ini Insyaallah membuat kita meneguhkan ikhtiar untuk memenuhi keinginan warga bahwa akan ada gubernur baru di Jakarta," terang Anies.

Mantan Mendikbud itu mengajak baik JAS maupun majelis agar juga mengawasi proses Pilgub DKI Jakarta agar berjalan jujur dan adil. "Kita bukan hanya fokus untuk memenagkan tetapi juga pengawasan," pesan Anies.

Selain beharap semua dukungan dapat bersinergi ke paslon no urut 3 itu, Anies juga menjelaskan mengenaik fokus progamnya antara lain penyediaan lapangan kerja, harga bahan pokok murah dan pendidikan yang berkualitas, tuntas dan gratis. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.