Harapan Dari Kursi Roda

Kedatangan Calon Gubernur, Mas Anies Baswedan ke Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, sudah dinanti warga.

Kedatangan Calon Gubernur, Mas Anies Baswedan ke Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, sudah dinanti warga. Begitu sosok Mas Anies terlihat, kerumunan orang mendekat. “Pak, ada yang mau ketemu, itu,” ujar seorang warga sambil menunjuk rumah di kanannya.

Di depan rumah itu ada seorang pria bernama Hasyim Abun, 60 tahun, diam sambil memperhatikan Mas Anies. "Saya pengen lihat langsung gimana sosok Pak Anies," katanya.

Dengan langkah sigap, Mas Anies menghampiri Hasyim dan langsung menyalaminya. Mantan ketua RT yang memakai kaos Salam Bersama itu tak lepas memandang Anies. Saat bersalaman, Hasyim yang duduk di kursi roda karena stroke itu langsung menangis haru. Seketika Hasyim curhat ke Mas Anies.

“Rakyat kecil minta tolong diperhatikan ya, Pak. Kesehatan mereka juga ya,” ujar Hasyim. Menanggapi perkataan Hasyim, Mas Anies mengangguk dan mengatakan akan berpihak kepada rakyat kecil

"Sabar ya, Pak, sabar, sabar. Minta restu agar saya dapat mengemban amanah memimpin Jakarta," kata Anies sambil berlutut di depan kursi roda Hasyim. Hasyim mengusap air matanya dan mengangguk. Mas Anies kemudian merangkul Hasyim dan pamit.

Untuk menjawab keluhan Hasyim dan warga lainnya, Mas Anies dan Bang Sandi telah menyiapkan program Kartu Jakarta Sehat Plus (KJS Plus). Selain itu, Mas Anies dan Bang Sandi akan mengutamakan tindak pencegahan penyakit. Jadi tidak hanya sibuk mengobati yang sakit, tetapi menjaga kesehatan warga Jakarta.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.