Harapan Kesejahteraan Warga Jakarta Utara Dibahu Anies-Sandi

Dialog dengan warga Jakarta Utara dimaksudkan untuk menfasilitasi warga untuk menyampaikan aspirasi mereka demi kemajuan warga Jakarta, pada kepemimpinan yang akan datang.

Jakarta - Warga Jakarta Utara menggelar "Dialog Masyarakat Jakarta Utara Bersama Anies-Sandi" di Gedung Auditorium Gelanggang Olah Raga Jakarta Utara, Minggu (27/11/2016).

Kedatangan ratusan warga menunjukkan antusias dan harapan besar dibahu Anies-Sandi terhadap perubahan yang lebih baik bagi masa depan warga Jakarta Utara. Dengan kapasitas sekitar 600 warga, panitia menfasilitasi warga untuk menyampaikan aspirasi mereka demi kemajuan warga Jakarta, pada kepemimpinan yang akan datang.

Sri (50), seorang guru PAUD yang juga aktif menjadi pengurus PKK dan Posyandu Lansia menyampaikan bahwa besar harapannya pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi kelak akan mengantarkan Jakarta menjadi tempat yang lebih baik.  "Saya berharap Jakarta menjadi lebih baik, terutama bagi generasi muda kelak," kata Sri.

Sri juga berharap Jakarta menjadi tempat yang aman dan tentram, persatuan dan kesatuan rakyat Jakarta tetap terjaga serta terpelihara. "Tidak ada lagi kerusuhan," sambungnya.

Salah seorang panitia acara "Dialog Masyarakat Jakarta Utara" menyampaikan tujuan diadakannya acara ini untuk berbincang-binang tentang keseharian warga.  "Bapak dan ibu akan memberikan masukan, bertanya atau mungkin akan menyampaikan uneg-unegnya tentang kesejahteraan rakyat," tutur Riyadi.

Kota Administrasi Jakarta Utara memiliki 6 kecamatan dan 32 kelurahan dengan berbagai masalah yang dihadapi, diantaranya banjir dan sampah. Susi (42), seorang pedagang yang juga  turut berpartisipasi di acara ini berharap dikepemimpinan Jakarta yang akan datang kesejahteraan warga lebih terjamin. "Bantuan modal yang mudah sebagai tambahan modal usaha kecil," harap Susi.



Anies-Sandi Media Center
Penulis : Dian
Foto : Aziz
Editor : Asky

Unduh foto-foto resolusi tinggi (Google Drive).