Ikatan Keluarga Minang se-Jakarta Dukung Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Ikatan Keluarga Minang Jakarta di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (23/3).

JAKARTA - Ratusan warga dan perwakilan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta menghadiri kegiatan deklarasi dukungan kepada Paslon Anies-Sandi di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (23/3). Warga Minang memang merupakan salah satu kelompok yang terbesar di Jakarta.

"Sekitar 876 ribu warga Perantau Minang yang memiliki ldentitas kependudukan DKI Jakarta secara de Jure and De Facto dari sejumlah 1,6 juta lebih perantau. IKM telah membulatkan tekad untuk mendukung Bapak Anies Bawesdan dan Sandi Salahuddin Uno," tegas Umar Ali Hendra, ketua IKM Jakarta Selatan saat membacakan naskah deklarasi dukungan.

Segenap jajaran pengurus dan anggota IKM Jakarta Raya, sambungnya, diharapkan turut mendoakan Paslon Anies-Sandi agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanahnya.

Mendapatkan dukungan dari IKM, Anies merasa ikhtiar yang semakin menguat dalam perjuangan bersama untuk mengubah Jakarta ke arah lebih baik. "Bergabungnya IKM ini menambah semangat baru untuk kemenangan kita bersama," ucap Anies. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.