Ini Pesan Pengasuh Ponpes Attauhidiyah Tegal kepada Anies

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai bertemu dengan masyarakat dan ulama melanjutkan ziarah ke makam Syekh Armia bin KH Kurdi di Ponpes Attauhidiyah, Tegal, Jawa Tengah, Kamis siang (30/3).

TEGAL – Pengasuh Ponpes Attauhidiyah KH Ahmad Saidi bin KH Said menitipkan pesan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar senantiasa tabah menghadapi Putaran Kedua Pilkada Jakarta. Hal itu ia sampaikan usai Cagub no urut 3 itu mengunjungi Ponpes Attauhidiyah, Kelurahan Cikura, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (30/3).

“Saya berpesan supaya hatinya tabah seperti beliau lagi asyik dengan Allah SWT, artinya orang apabila merasa diawasi oleh Tuhannya maka dia akan selalu enjoy,” tutur KH Ahmad Saidi.

Selain itu sang kyai mengingatkan pentingnya agar tetap memegang teguh kebenaran yang didasari dari ajaran Nabi Besar Muhammad SAW. “Jika terus merasa diawasi Allah SWT maka dia juga harus berhati hati dalam mengambil keputusan karena didasarkan pada kebenaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW,” terangnya.

KH Ahmad Saidi juga terkesan dengan sosok Anies saat melihatnya. Meskipun tak dapat menilai hatinya tetapi cukup dari penampilan dan prilaku lahiriahnya sang kyai sudah melihat kesungguhan Anies untuk membawa perubahan di Jakarta. “Saya melihat sosok (Anies) dari lahirnya itu sudah cukup menunjukkan hatinya,” jelasnya. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.