Ini Tiga Pesan Anies Untuk Warga Kampung Melayu

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Maulid Nabi dan tablig akbar di Kampung Melayu Besar, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam (26/3).

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kebon Baru, Kampung Melayu Besar, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu malam (25/2).

Kunjungan Anies dalam acara itu sekaligus ajang silahturahmi karena pada putaran pertama di lingkungan Kebon Baru, pasangan  Anies-Sandi sangat mendominasi.

"Kemarin di Kebon Baru siapa yang menang? Menang berapa persen? Pasangan nomer 3 ya sampai 60 persen ya, jadi siap dipertahankan? Siap ditingkatkan lagi?" ujar Anies di depan warga yang kebanyakan ibu-ibu itu.

Guna mempertahankan dan meningkatkan hasil putaran pertama Pilkada di Kebon Baru, Anies berpesan untuk tidak sekedar berfokus pada pemenangan tetapi juga pengawasan.

"Saya pesan tiga hal yang harus bapak dan ibu pastikan di Pilkada putaran kedua nanti, diantaranya jujur, adil dan demokratis," jelas Anies.

Jujur artinya proses Pilgub harus bebas dari segala macam intervensi dan manupulasi. Kemudian Adil di mana setiap penyelenggara negara harus berkomitmen untuk tidak memihak salah satu paslon.

"Ketiga demokratris artinya yang punya hak pilih diberikan haknya yang gak punya jangan ikut-ikut, pulang saja ikut Pilgub di daerahnya sendiri," pesan mantan Mendikbud itu.

Maka dari itu Anies berpesan agar warga yang datang ke TPS tak sekedar mencoblos melainkan juga menjaga dari mulai dibukanya TPS hingga usai penghitungan. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.