Jadi Wagub, Sandi Bakal Bangun Taman Jomblo

Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan merangkul seluruh kalangan di ibukota, termasuk anak-anak muda.

RMOL. Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan merangkul seluruh kalangan di ibukota, termasuk anak-anak muda.

Jika diberikan amanah memimpin ibukota, kata Sandiaga, dirinya akan membangun taman-taman di berbagai pelosok ibukota.

Salah satu taman yang akan dibangun adalah Taman Jomblo.

Dikatakan Sandi, sapaannya, untuk membahagiakan masyarakat, khususnya kalangan muda akan dibangun Program Jomblo, dimana akan dibangun taman-taman jomblo.

"Program jomblo sangat penting, itu ada risetnya, begitu meningkat ekonomi di kota  metropolis, rata-rata masyarakatnya tidak mau terikat, maunya sendiri, bebas," kata Sandi, berkampanye di Jalan Kramat Kwitang II, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/12) pagi.

Menurut Sandi, program tersebut akan dilakukan dengan meningkatkan nilai-nilai luruh Bangsa Indonesia dengan berbasis syariah.

"Di Taman Jomblo itu bisa silaturahmi, nanti juga akan digiatkan majelis taklim," ujarnya.

Ditambahkan Sandi, banyak ruang-ruang di ibukota dapat dibangun taman-taman.

"Dapat juga dibangun di mal, tapi tentu berbasis syariah, ada mak comblangnya juga," pungkasnya. [dka]


Sumber: http://rmoljakarta.com/news.php?id=39126

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.