Januari, Prabowo akan turun kampanye akbar menangkan Anies-Sandi

Prabowo akan turun gunung demi memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan diri akan ikut hadir dalam kampanye akbar Pilgub DKI Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Prabowo akan turun gunung demi memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Ya saya Januari akan turun untuk kampanye akbar," kata Prabowo di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Jumat (23/12). 

Prabowo melanjutkan, pihaknya telah berdiskusi dengan tim kampanye Anies-Sandi dan memberikan arahan langsung untuk memenangkan calon yang diusungnya bersama PKS. 


Jadi bagi saya Anies-Sandi lambang demokrasi, lambang keadilan, kerakyatan, bukan simbol oligarki, bukan simbol politik dinasti atau kekeluargaan.


"Saya tadi diskusi sosialisasi dan memberi beberapa arahan, bagaimana kita harus bersikap di hari-hari akan datang, untuk memenangkan Anies sebagai Gubernur DKI, ini pemilihan yang penting," jelas Prabowo. 

Dia melanjutkan, pasangan Anies-Sandi merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Ibu Kota. Sebab saat ini Jakarta membutuhkan pemimpin baru yang berintegritas, berkapasitas, kompeten, dan akhlak yang baik. 

"Kondisi negara dan bangsa membutuhkan pemimpin baru, pemimpin yang punya integritas, kapasitas, kompetensi, ahlak yang baik, saya yakin ada pada Anies-Sandi," ungkap Prabowo.

Prabowo juga sempat menyinggung soal dana kampanye Anies-Sandi yang tak banyak mendapatkan sumbangan dari pihak ketiga (perusahaan). Meski hanya diusung 2 partai namun hal tersebut tak membuat pasrah. Sebab dia meyakini perjuangan yang berlandaskan atas dasar nilai perjuangan ini untuk keberlangsungan demokrasi. 

"Walaupun semua orang tahu, mungkin yang lain dananya sangat besar, tapi kita berjuang atas dasar nilai nilai berjuang untuk demokrasi. Jadi bagi saya Anies-Sandi lambang demokrasi, lambang keadilan, kerakyatan, bukan simbol oligarki, bukan simbol politik dinasti atau kekeluargaan," kata Prabowo mengakhiri.


Sumber: https://www.merdeka.com/politik/januari-prabowo-akan-turun-kampanye-akbar-menangkan-anies-sandi.html

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.