Kampanye di Kalideres, Anies Borong Kaos Persija

Tidak hanya sebagai klub sepakbola, Persija sudah menjadi ikon Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya sebagai klub sepakbola, Persija sudah menjadi ikon Jakarta. Tidak heran jika atribut apapun yang bernuansa klub tersebut bernilai ekonomi dan menarik minat sebagian kalangan.

Pesona Persija sebagai klub ibu kota rupanya juga menarik perhatian calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Saat kampanye di daerah Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat, Anies menyempatkan mampir ke salah satu toko yang menjual atribut dan pernak-pernik klub berjulukan Macan Kemayoran itu.


Pesona Persija sebagai klub ibu kota rupanya juga menarik perhatian calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


Di toko tersebut, Anies memilih kaos bercorak lambang Persija, beberapa yang dipilih olehnya, yaitu dua kaus berukuran S dan sebuah kaus berukuran M. Rencananya kaus-kaus tersebut akan diberikan kepada ketiga anak laki-lakinya, Mikail, Kaisar, dan Ismail.

"Buat anak saya, tiga laki-laki. Kaus-kausnya bagus yang hitam sama yang oranye," ujar Anies sambil memilih beberapa kaus yang berwarna cerah.

Untuk kaus berukuran S, dibandrol dengan harga Rp 60 ribu, sedangkan kaus ukuran M dihargai sebesar Rp. 85 ribu.

Terlihat Anies mengambil kaos bewarna oranye dan beberapa kaos lainnya sebagai oleh-oleh. Aksi Anies memborong kaos Persija ini pun menarik perhatian warga sekitar.

 

Sumber: http://pilkada.liputan6.com/read/2688156/kampanye-di-kalideres-anies-borong-kaos-persija

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.