Kata Sandi, Masa Depan Anak Tergantung Pemilihan Pemimpin

Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno berkampanye di Jalan Bakti, RT 13/3, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (11/1) sore.

RMOL. Calon wakil gubernur (cawagub)  DKI Jakarta, Sandiaga Uno berkampanye di Jalan Bakti, RT 13/3, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara,  Rabu (11/1) sore.

Sebelum sampai di lokasi kampany, Bang Sandi, begitu kader Partai Gerindra itu biasa disapa sempat menggendong seorang balita anak salah seorang warga yang mengikuti kampanye.

Dikatakan Sandi, agar terpilih pemimpin yang bijaksana dalam ucapan,  perbuatan, menepati janji serta mendahulukan kepentingan rakyat,  warga harus datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan tidak golput.

"Nasib anak-anak dan remaja kita ada di tangan para orangtua, orang dewasa yang punya hak pilih. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan untuk mereka, pilih dari hati, siapa pemimpin yang paling dianggap pegang amanah (janji)," kata Sandi.

Anak-anak, katanya, masih memiliki masa depan yang panjang apabila diberikan kesempatan, kesempatan dari kebijakan yang merakyat.

"Nasib mereka jadi tanggung jawab semua pemimpin, sudah layak kah pelayanan pendidikan dan kesehatan mereka, sudah tersediakah lapangan pekerjaan untuk orangtua mereka dan bagaimana kesejahteraan warga? semuanya berkaitan," ungkapnya.

Karena itu, dirinya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan warga lewat tiga program utama, yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus, penyediaan lapangan pekerjaan lewat program OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) dan stabilitas harga sembako.


"Kalau beban masyarakat berkurang, Insya Allah mereka akan bahagia," pungkasnya.[prs]

Sumber: http://rmoljakarta.com/news.php?id=40119

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.