KH. Abdur Rasyid Abdullah Syafi’i Dukung Anies-Sandi

Pernyataan itu diungkapkan dalam acara Tabligh Akbar yang diadakan pada hari Minggu (15/01/17) di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pernyataan itu diungkapkan dalam acara Tabligh Akbar yang diadakan pada hari Minggu (15/01/17) di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sholat shubuh berjamaah dan kajian “Pemimpin Muslim” menjadi agenda utama. Selama acara, terlihat Cagub No. 3, Anies Rasyid Baswedan, duduk mesra di shaf depan bersama dengan tokoh alim ulama.

Kedatangan Cagub Anies rupanya bukan tanpa maksud, dirinya meminta doa kepada ribuan jamaah pada hari itu agar kelak jika diberikan amanah memimpin Jakarta akan menjadi orang yang amanah, dekat dengan ikhlas dan dijauhkan dengan fitnah.

Seolah gayung bersambut, tidak hanya jamaah yang mengamini harapan Cagub Anies, namun dukungan datang dari seorang Ulama asal Betawi, KH. Abdur Rasyid Abdullah Syafi’i. Beliau menyatakan siap untuk mendukung Cagub Anies, bahkan dirinya juga menyebut bahwa di antara bukti taqwa kepada Allah SWT adalah memilih Cagub muslim pada tanggal 15 Februari yang dapat membuat Maju Kotanya dan Bahagia Warganya serta menjadikan iman dan taqwa sebagai landasannya.

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.