Klarifikasi Sandiaga Uno tentang Dewi Persik

Baik Sandi maupun istrinya, Nur Asia Uno, sudah memberikan penjelasan bahwa bukan Sandi yang berteriak.

Belakangan ini Sandiaga Uno kembali diterpa isu tidak benar. Tahun 2008, HIPMI mengadakan acara di Bali dan mengundang penyanyi dangdut Dewi Persik. Ketika Dewi tampil, ada penonton yang berteriak agar Dewi yang tampil seksi, sekalian saja membuka pakaiannya. Ketika ditanya dalam sebuah wawancara, Dewi berkata pengusaha itu bernama Diego. Kemudian Farhat Abbas yang menyebutkan nama Sandiaga Uno.

Pernyataan tersebut tidak benar dan hanya fitnah semata yang ditunjukkan kepada Sandiaga. Memang ada penonton yang berteriak, namun bukan Sandi. Ketika itu, Sandi menghadiri acara bersama Nur, istrinya. Baik Sandi maupun istrinya sudah memberikan penjelasan bahwa bukan Sandi yang berteriak. Kejadian ini ditanggapi Sandi sebagai fitnah yang sengaja diungkit lagi mejelang putaran kedua pilkada Jakarta.

Tautan terkait:

http://showbiz.liputan6.com/read/2861806/isu-dewi-perssik-diminta-buka-baju-ini-reaksi-istri-sandiaga-uno

http://www.tribunnews.com/seleb/2017/02/20/reaksi-istri-soal-isu-sandiaga-uno-minta-dewi-perssik-buka-baju-aduh-gila-itu-mah

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.