Lomba selfie dan Desain Relawan Sohib Anies-Sandi

Jakarta - Hajatan politik Pilkada DKI Jakarta tak sekedar menjadi ajang bagi parpol untuk menggaet suara, tetapi juga menjadi ajang kreatifitas bagi relawan non-parpol berkreasi. SOHIB Anies-Sandi, salah satu simpul relawan pendukung pasangan Anies-Sandi, menggelar lomba foto selfie dan desain kaos untuk para relawan. Launching lomba-lomba berhadiah puluhan handphone tersebut dilakukan di PENDOPO Relawan Anies-Sandi di Jalan Panglima Polim IX/16, Kebayoran Baru (1/12).

“Tema lomba adalah ‘Kebersamaan dan Kekompakan’, diharapkan memberikan warna tersendiri dari Pilkada DKI Jakarta ini,” ucap Martuti Indriyani, bidang kerja tata busana SOHIB Anies-Sandi.

Masyarakat dari kalangan manapun diharapkan turut berpartisipasi dalam lomba ini, karena memang tidak ada syarat khusus untuk menjadi peserta lomba. Peserta hanya perlu mempunyai akun di salah satu media sosial seperti facebook, twitter maupun instagram lalu unggah foto selfie di media tersebut.

“Khusus untuk foto selfie, syaratnya adalah foto dengan pasangan calon atau dengan atribut Anies-Sandi, atau bisa juga foto selfie dengan latar belakang tempat wisata maupun tempat menarik lainnya di Jakarta. Demikian juga untuk desain kaos, semuanya diunggah ke media sosial lalu ajak teman untuk memberi tanda like. Harus ada minimal 300 like untuk bisa masuk dalam kategori calon pemenang,” terang Martuti.

“Lomba ini diadakan untuk seru-seruan saja. Biar kampanye ini enggak terlalu kaku dan membosankan. Tanpa bermaksud menghilangkan substansi kampanye, lomba ini diharapkan bisa menstimulasi munculnya gagasan baru dari masyarakat. Dalam lomba ini, mereka bisa turut menyumbangkan aspirasi dan kreasinya dalam bentuk desain kaos dan selfie tersebut,” kata Siti Mafruroh, Koordinator SOHIB

Firman selaku penanggung jawab kegiatan menjelaskan, mekanisme perlombaan ada tiga gelombang. Gelombang pertama: 28 November 2016-12 Desember 2016 (pengumuman 15 Desember 2016). Gelombang kedua: 16 Desember 2016-20 Desember 2016 (pengumuman 25 Desember 2016). Sedangkan gelombang ketiga: 23 Desember 2016-7 Januari 2017 (pengumuman 10 Januari 2017). Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Firman di nomor ponsel 08782292213 atau email sohibaniessandi@yahoo.com. Peserta juga bisa mengunjungi @sohibaniessandi (twitter dan instagram) atau Sohib Anies-Sandi (facebook). #SalamBersama.

 

Panglima Polim, 02 Desember 2016


Media Center 

Rumah Relawan PENDOPO Anies-Sandi

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.