Nobar Indonesia Vs Vietnam, Anies-Sandi Ucapkan Selamat Kepada Timnas

Calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng semifinal Piala AFF di kediaman Anies.

Jakarta - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar nonton bareng semifinal Piala AFF di kediaman Anies. Keduanya mengucapkan selamat atas lolosnya Timnas Indonesia ke babak final AFF.

Simak video ucapan selamat Anies-Sandi untuk Timnas Indonesia:

 

"Selamat untuk Timnas, kita bangga. Lawan berikutnya, gulung," ujar Anies di kediamannya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Anies-Sandi menggelar nonton bareng semifinal piala AFF bersama awak media dan relawan di kediaman Anies. Keduanya tampak semangat menonton pertandingan malam ini.

Turut hadir istri Anies, Fery Farhati Ganis dan dua anak laki-laki Anies yang ikut menonton. Sandiaga sendiri tampak akrab dengan keluarga Anies.

Anies dan Sandiaga menonton pertandingan tersebut sambil menyantap makanan ringan. Keduanya terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan tersebut.

Sesekali terlihat keduanya bereaksi saat menyaksikan momen menegangkan di laga yang berlangsung di Vietnam tersebut. Anies-Sandi ikut bersorak ketika Timnas Indonesia berhasil menjebloskan bola ke gawang Vietnam dan terlihat lesu ketika Timnas Indonesia kebobolan.

Usai peluit panjang ditiupkan, Anies tampak bertepuk tangan dan bernyanyi lagu Indonesia Raya. Sandiaga sendiri bersyukur atas hasil yang diperoleh Timnas Indonesia.

"Hampir kalah ya. Tapi lebih baik hampir kalah daripada hampir menang," ujar Sandiaga.

Sandiaga sendiri tak menyaksikan jalannya seluruh pertandingan hingga akhir seperti pasangannya, Anies, yang setia menonton jalannya laga tim Merah Putih. Di pertandingan ini Timnas Indonesia berhasil lolos ke final piala AFF setelah menahan imbang tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2. Indonesia lolos dengan keunggulan agregat gol 4-3. 

(GBR/HSF)

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3365765/nobar-indonesia-vs-vietnam-anies-sandi-ucapkan-selamat-kepada-timnas

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.