Nurhasan Zaidi: Kalau Kiyai Sudah Ridho, Insya Allah Anies-Sandi Menang

Jakarta - Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies-Sandi gelar acara pertemuan "Malam Silaturahmi Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya", di Aula Gedung Markas Dakwah Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (31/1) malam.

Acara ini dihadiri oleh para petinggi Partai Keadilan Sejahtera seperti Mardani Ali Sera yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Nurhasan Zaidi dan Ali Akhmadi. Turut hadir pula Koordinator Rembug Reboan, Untoro, serta puluhan ulama dari berbagai wilayah di DKI Jakarta.

Kehadiran para ulama tersebut merupakan upaya merapatkan barisan dengan melibatkan ulama secara langsung dalam gerakan Rembuk Reboan yang bertujuan menyatukan semua sayap Tim Pemenangan yang telah ada.

Dalam silaturahim tersebut pula, Nurhasan Zaidi atau yang akrab disapa Ustadz Dede mengatakan bahwa ulama memiliki peran penting dalam membawa perubahan di DKI Jakarta, khususnya dengan memberi restu dan terlibat langsung memilih Anies-Sandi.

"Kalau kiyai sudah ridho, in sya Allah Anies-Sandi menang," pungkasnya disambut pekik takbir.

Baik Anies Baswedan maupun Sandiaga Uno memang dikenal sebagai sosok yang amanah, taat beribadah dan dekat dengan para ulama. Keterlibatan para ulama secara langsung dalam Rembug Reboan menujukkan dukungan yang kian luas kepada Anies-Sandi dari berbagai elemen masyarakat di Jakarta.(*)

Anies Sandi Media Center

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.