Pandji Pragiwaksono: Anies-Sandiaga Siap Jawab Pertanyaan Debat Publik

Juru bicara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono, mengatakan pasangan yang diusung pihaknya tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat publik perdana yang digelar Jumat 13 Januari 2017.

JAKARTA – Juru bicara Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Pandji Pragiwaksono, mengatakan pasangan yang diusung pihaknya tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi debat publik perdana yang digelar Jumat 13 Januari 2017. Anies-Sandiaga pun siap untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dalam debat.

"Kalaupun ada persiapannya hanya dilakukan untuk pemahaman aturan main dan pembatasan waktu dalam debat," kata Pandji kepada Okezone, Jumat (13/1/2017).

Menurutnya, saat ini Anies-Sandi telah siap untuk menjawab pertanyaan berdasarkan tema debat KPU DKI tersebut. "Rasanya siap karena janji kerja Mas Anies dan Bang Sandi juga banyak yang mencakup hal-hal tadi (tema dalam debat)," ujar dia.

Lewat debat ini diharapkan warga DKI dapat melihat program yang ditawarkan pasangan calon. Hal ini nantinya dapat membuat kualitas demokrasi berjalan dengan baik.

"Debat diharapkan bisa jadi cara masyarakat untuk mendengar gagasan, program dan kompetensi paslon agar kualitas demokrasi kita baik," tuturnya.

Sekadar diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah menentukan waktu debat publik untuk ketiga paslon, yakni pada 13 Januari, 27 Januari 2017, dan 10 Februari 2017. Debat perdana kali ini akan mengambil tema “Pembangunan Sosial Ekonomi untuk Jakarta”.

Debat tersebut akan dihelat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat 13 Januari 2017. Tiga pasangan calon akan mengikuti debat itu, yaitu pasangan Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandi.

(erh)

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/01/13/338/1590299/pandji-pragiwaksono-anies-sandiaga-siap-jawab-pertanyaan-debat-publik

 

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.