Parmusi Jakarta Targetkan Anies-Sandi Menang Mutlak

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Mukerwil sekaligus deklarasi dukungan dari Parmusi Jakarta di Gedung Joeang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Pimpinan Wilayah (PW) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan untuk cagub-cawagub Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Parmusi menargetkan kemenangan mutlak bagi Anies-Sandi di putaran dua Pilkada Jakarta.

"Harus memang mutlak tidak boleh menang tipis. Karena kalau menang tipis bisa dicurangi. Parmusi akan sungguh-sungguh memenangkan Anies-Sandi," kata Ketua Umum Pimpinan Pusat Parmusi Usama Hisyam di Mukerwil Parmusi Jakarta di Gedung Joeang 45, Jalan Menteng Raya 31, Jakarta Pusat, Rabu (22/3).

Usama menegaskan Parmusi selain memenangkan juga akan mengamankan suara Anies-Sandi di Pilkada putaran kedua. Caranya dengan mengerahkan kader militan Parmusi ke semua TPS dan mengawasi secara ketat suara Anies-Sandi.

Ketua PW Parmusi Jakarta Samsudin menjelaskan, alasan Parmusi mendukung Anies-Sandi karena merupakan hasil Musyawarah Kerja Wilayah Parmusi Jakarta. Parmusi menilai Anies-Sandi mampu memimpin Jakarta.

"Jakarta sebagai miniatur dan barometer negara Republik Indonesia," ujar Samsudin.

Samsudin menambahkan untuk kemenangan Anies-Sandi, kader Parmusi akan bersatu dan siap melakukan pendekatan kepada warga Jakarta dari pintu ke pintu. Hal itu akan dilakukan di seluruh wilayah Jakarta.

Anies Baswedan yang hadir dalam deklarasi ini mengucapkan terima kasih atas dukungan Parmusi. Anies mengatakan dengan ikhtiar serius, kerja keras, doa dan pertolongan Allah akan mengantarkan kemenangan.

"Saat ini yang perlu dilakukan adalah mengamankan," tutur Anies.

Pasalnya, kata Anies, pada Pilkada putaran pertama terjadi hal unik yaitu 489 TPS yang kemenangan bagi paslon petahana di atas 96 persen. Jumlah itu terdapat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

"Anies-Sandi Insya Allah akan menang jika tiga hal diterapkan yaitu adil, jujur dan demokratis," kata Inisiator Indonesia Mengajar ini.

Anies menuturkan adil adalah pemerintah bersikap netral dan tidak berpihak, jujur dalam arti tidak ada tekanan atau manipulasi. Sedangkan demokratis dengan tidak menghalangi pemilih yang akan memilih serta tidak memberi yang bukan pemilih untuk memilih. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER


BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.