Parsindo Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerim pengurus Parsindo di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

JAKARTA - Calon Gubenrnur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan dari petinggi Partai Swara Indonesia (Parsindo) di kediamannya, Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Kedatangan partai pengusung Tomy Soeharto itu untuk mendeklarasikan dukungan kepada cagub-cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta tanggal 19 April 2017. Secara seremoni Parsindo menyerahkan surat dukungan kepada Anies.

"Saya sampaikan terima kasih atas kepercayaan, dan amanah yang akan kami laksanakan sebaik baiknya," ucap Anies sambil menunjukkan surat dukungan yang telah dia tandatangani.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap dukungan dari Parsindo itu akan memperkuat barisan pemenangan Anies Sandi agar tercapai perubahan untuk warga Jakarta.

"Kita berharap barisan kita menjadi lebih besar, koordinasinya lebih rapi, dan insya Allah bisa menjawab harapan warga Jakarta akan perubahan," kata Anies.

Sementara itu menurut Presiden Parsindo, HM Jusuf Rizal, dukungan yang diberikan partainya didasari atas kesamaan platform baik prinsip maupun kebijakan untuk mengadirkan kebaruan di Jakarta. "Kami miliki platfrom yang sama yakni menginginkan perubahan di Jakarta yang pemimpinnya berpihak kepada kepentingan rakyat," ujarnya.

Rizal juga menjelaskan Parsindo bukan hanya menyerahkan surat dukungan melainkan seluruh jajaran dan simpatisan Parsindo akan bergerak memenangkan Anies-Sandi dengan turun memantau Pilkada di tingkat bawah. "Prinsipnya Parsindo akan mendukung ada Sandi untuk Jakarta yang lebih baik," tuturnya. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.