Peringati Hari Ibu, Anies-Sandiaga Ingin Kualitas Hidup Perempuan Meningkat

Jakarta - Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ingin menjadikan momen Hari Ibu sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup perempuan. Momentum Hari Ibu biasa diperingati setiap 22 Desember.

"Kami ingin punya komitmen untuk hak pendidikan perempuan. Karena kalau tanpa perempuan, kita enggak jadi seperti ini," ujar Anies setelah berdialog dengan warga di Jalan Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (21/12/2016).

Anies mengkritisi selama ini pemerintah DKI Jakarta hanya mengurusi infrastruktur. Dia berjanji akan memperhatikan pendidikan bagi warga.

"Jakarta selama ini jelek di semuanya, kecuali masalah profit. Kita ingin tidak hanya profit yang bagus, tapi juga manusianya. Saya datang untuk memperbaiki manusianya," ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan akan meningkatkan taraf hidup perempuan. Sandiaga mengatakan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) dapat membuat taraf hidup perempuan dan keluarga meningkat.

"Kita harapkan juga tiang-tiang ekonomi yang dibangun oleh perempuan. Ini bisa menjadikan Jakarta yang lebih baik lagi. Salah satunya adalah melalui program OK OCE kami," katanya. 

(fdu/dhn)


Sumber: https://news.detik.com/berita/3377678/peringati-hari-ibu-anies-sandiaga-ingin-kualitas-hidup-perempuan-meningkat

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.