Persiapan Hadapi Debat, Anies-Sandi Terima Masukan Mantan Komisioner KPK

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menyebut dia dan calon gubernur pasangannya, Anies Baswedan, sudah menerima masukan dari tim pakar dalam tim pemenangannya terkait persiapan menghadapi debat cagub-cawagub.

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, menyebut dia dan calon gubernur pasangannya, Anies Baswedan, sudah menerima masukan dari tim pakar dalam tim pemenangannya terkait persiapan menghadapi debat cagub-cawagub.

Adapun debat cagub-cawagub yang digelar KPU DKI Jakarta akan dilaksanakan pada 13 Januari 2017. 

Sandiaga menuturkan, tim pakar yang memberi masukan untuk dia dan Anies di antaranya adalah dua mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja. Bambang dan Adnan tercatat bergabung dalam tim pemenangan Anies-Sandi. 

"Ada Pak Bambang Widjojanto, dan Pak Adnan Pandu Praja dan beberapa teman-teman yang aktif memberikan masukan untuk birokrasi yang efektif dan efisien," kata Sandi usai berkampanye di Jalan Lontar Atas, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2017). 

Debat pertama yang diselenggarakan KPU DKI akan membahas isu pendidikan dan kesehatan yang terjangkau bagi masyarakat, lingkungan dan transportasi, serta masalah sosial ekonomi. 

"Topik pertama ini adalah topik yang dikuasai betul oleh Mas Anies," ucap Sandi. 

KPU DKI Jakarta menjadwalkan debat bagi pasangan calon gubernur-wakil gubernur peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 sebanyak tiga kali, yakni pada tanggal 13 dan 27 Januari, serta 10 Februari. 

Debat disiarkan secara langsung di sejumlah stasiun televisi nasional. Rencananya, debat perdana akan diselenggarakan di Hotel Borobudur. 

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/06/16050091/persiapan.hadapi.debat.anies-sandi.terima.masukan.mantan.komisioner.kpk

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.