Pesan Habibie untuk Anies dan Sandiaga

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman mantan Presiden RI BJ Habibie.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berkunjung ke kediaman mantan Presiden RI BJ Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017) sore.

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup itu, Anies mengaku mendapat beberapa nasihat dari mantan menteri riset dan tekhnologi itu. Nasihat itu seputar Pilkada DKI Jakarta 2017.



"Jadi Pak Habibie menyampaikan pesannya pada kita karena Indonesia sedang menjadi perhatian dini, demokrasi kita di Jakarata juga tengah jadi perhatian, bukan hanya di Indonesia tetapi juga dunia, karena itu kita jaga sama sama," ujar Anies.

Anies menambahkan, pesan kedua yang diutarakan Habibie soal meningkatkan produktivitas masyarakat dengan penciptaan lapangan kerja.

"Meningkatkan kualitas manusia yang itu salah satu program prioritas kita," ucap dia.

Tak hanya itu, kata Anies, Habibie juga berpesan mengenai debat kandidat besok. Habibie meminta agar dalam debat nanti para pasangan bisa menunjukan pendidikan politik bagi warga Jakarta.

"Debat adalah kesempatan untuk pendidikan politik untuk bangsa karena itu dimanfaatkan kepada semua bangsa agar demokrasi kita menjadi lebih baik," kata Anies.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2017/01/26/20521431/pesan.habibie.untuk.anies.dan.sandiaga

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.