Pimpinan Ponpes Cipasung Doakan Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan KH Bunyamin Ruhiyat beserta pengurus Ponpes Cipasung di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa pagi (11/4).

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan dan silaturahmi KH Bunyamin Ruhiyat beserta para pengurus Pondok Pesantren Cipasung di kediamannya, Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (11/4) pagi.

Dalam kesempatan tersebut KH Bunyamin secara khusus mendoakan Mantan Mendikbud itu diberi kekuatan kesabaran dan ketabahan selama mengarungi putaran kedua Pilkada DKI.

"Kami ikut mendoakan Pak Anies agar diberikan kelancaran pada putaran kedua pilkada DKI," kata KH Bunyamin.

KH Bunyamin memandang tensi politik dan sosial yang memanas sejak Pilkada DKI memang harus diredam. Maka dari itu Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempersatukan dan membawa perubahan.

"Semoga pak Anies dijadikan pemimpin yang mampu mempersatukan, amanah, dan mampu membawa perubahan untuk Jakarta," ujarnya.

Sementara Anies mengaku senang menerima kunjungan dari KH Bunyamin dan para pengurus Pondok Pesantren Cipasung. Anies berharap doa dari para Kyai itu dapat terwujud. "Insya allah dijadikan kemenangan untuk warga Jakarta," tandasnya. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.