Prabowo Apresiasi Pendukung Penuhi Kampanye Akbar Anies-Sandi

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi puluhan ribu kader partai pengusung dan relawan Anies-Sandi yang memadati lokasi kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi puluhan ribu kader partai pengusung dan relawan Anies-Sandi yang memadati lokasi kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Kalian bisa tinggal di rumah karena ini adalah waktu liburan. Seharusnya kalian bisa berekreasi. Tapi kalian justru ke sini," ujar Prabowo saat memberikan orasi politik di lokasi kampanye akbar, Minggu (5/2/2017).

Prabowo melanjutkan dirinya memahami para pendukung datang ke lokasi acara. Kedatangan mereka lantaran ingin adanya perubahan Ibu Kota.

"Kalian ke sini karena menginginkan perubahan. Kalian ke sini karena kalian sudah capek dibohong-bohongi terus," tegasnya yang sontak disambut teriakan meriah dari puluhan ribu pendukung Anies-Sandiaga.

Dalam kampanye tersebut selain Prabowo Subianto, hadir pula Presiden PKS, Moh Shohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS yang sekaligus Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Ketua DPD Partai Gerindra Moh Taufik, fungsionaris Partai Gerindra dan PKS, serta para relawan dari relawan Roemah Djoeang dan relawan Boy Sadikin.

Sumber: http://pilkada.liputan6.com/read/2847670/prabowo-apresiasi-pendukung-penuhi-kampanye-akbar-anies-sandi

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.