Relawan Anies-Sandi Gelar Nonton Bersama Indonesia Vs Vietnam

Kita harus bangga dengan timnas yang telah berjuang sangat keras untuk lolos ke semifinal, do'a dan dukungan harus kita berikan.

Sebagai bentuk dukungan kepada Tim Nasional Indonesia yang sedang berjuang di laga semifinal Piala AFF tahun 2016, Relawan Anies-Sandi menggelar nonton bersama laga Indonesia Vs Vietnam di Common House, Rumah Relawan Anies-Sandi, Jalan Panglima Polim IX No. 16, Sabtu, (3/12/16), pukul 18.30.

Seperti yang dijelaskan M. Chozin Amirullah, Koordinator Relawan Pendopo, kegiatan nonton bersama ini diselenggarakan untuk mendukung timnas yang sedang berjuang mengukir prestasi. "Kita harus bangga dengan timnas yang telah berjuang sangat keras untuk lolos ke semifinal, do'a dan dukungan harus kita berikan," ujar Chozin.

Warga, lanjut Chozin, sudah sangat rindu dengan prestasi sepakbola Indonesia. Timnas senior Indonesia sudah sejak lama tidak pernah mendapat gelar," ujar Chozin.

Chozin juga berharap, dalam pemerintahan DKI Jakarta yang baru nanti, akan memberikan perhatian kepada pembinaan dan juga penambahan fasilitas olahraga, khusunya sepak bola di tiap kecamatan bahkan sampai tingkat kelurahan.

Usamah, Koordinator Relawan Maju Bersama mengatakan, acara nonton bersama yang digelar Relawan Anies-Sandi ini juga untuk menambah keakraban relawan dari berbagai penjuru Jakarta.

"Dengan nonton bersama ini kita dukung timnas sambil menghibur relawan agar tambah akrab. Nanti kita akan sediakan layar besar dan tikar, jadi warga bisa nonton bersama," tandas Sami, panggilan akrabnya.

#Salam Bersama

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.