Relawan Anies – Sandi Sudah Tiba di Aceh

Sejumlah relawan akan langsung memberikan pertolongan kepada para korban di posko-posko pengungsian maupun masjid.

Lhoksomawe, Tengokberita.com – Sejumlah relawan langsung bergegas menuju Bumi Nanggroe Aceh Darussalam yang diguncang gempa berkekuatan 6,5 SR tadi pagi. Salah satunya Nong Niken Astri, Relawan Anies-Sandi. “Saya sudah berada di Lhoksomawe,” katanya kepada Tengokberita.com melalui telepon selulernya, Rabu (7/12/2016).

Saat ini, kata Niken, dirinya bersama sejumlah relawan sedang bersiap-siap meluncur menuju Pidie Jaya, daerah terparah digoyang gempa. Wanita jebolan UI itu mengaku sedang menunggu teman-temannya yang sedang berbelanja berbagai keperluan yang sangat dibutuhkan oleh para korban gempa.

Saya sedang menunggu teman-teman yang sedang berbelanja makanan, minuman, selimut, peralatan dan makanan bayi serta obat-obatan yang memang sangat dibutuhkan para korban. Sore ini kami sudah sampai di Pidie Jaya, karena dari Lhoksomawe ke sana hanya sekitar 1,5 jam,” katanya.

Menurut Niken, sesampainya di Pidie Jaya, dirinya bersama sejumlah relawan akan langsung memberikan pertolongan kepada para korban di posko-posko pengungsian maupun masjid. “Kita langsung bagikan makanan maupun bantuan lainnya yang memang sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.

 

Sumber: http://tengokberita.com/relawan-anies-sandi-sudah-tiba-di-aceh.html

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.