Soal Kampanye Hitam, Anies: Fitnah Kecil Tidak Usah Dipikirkan 

Jakarta - Kampanye hitam terus menerjang duet Anies Baswedan - Sandiaga Uno di pilkada putaran dua.  Meski  demikian, Anies tetap mengimbau relawan, simpatisan dan pendukungnya agar tetap melakukan kampanye positif.

"Kami anjurkan kampanye positif bagi relawan dan ada arahan untuk itu," kata Anies kepada wartawan di kediaman pribadinya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Dia memastikan, relawannya bakal mematuhi imbauannya dan tidak melakukan tindakan di luar perintah. "Tidak ada yang berbuat aneh-aneh," jamin Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyarankan kepada warga yang mendapatkan dokumen atau formulir atas nama Anies-Sandi agar mengecek terlebih dahulu keasliannya di website jakartamajubersama.com.

Sebab kata dia, dokumen yang tidak tersurat dalam website dipastikan bukan milik Anies-Sandi.

Terkait kampanye hitam, menurut Anies tidak perlu dipikirkan. Dia mengaku akan fokus pada program dan rencana kerja.  "Fitnah kecil, tidak usah dipikirkan," singkatnya. (uya/JPG)

 

Tautan terkait:

Kumpulan Meme dan Poster Hoax

 

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.