Sohibul Iman: Anies-Sandi Pemimpin yang Memperjuangkan Kaum Buruh

Presiden PKS Sohibul Iman menilai program yang diusung oleh pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memperjuangkan buruh di Jakarta.

JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman mengapresiasi dukungan 13 organisasi serikat buruh yang tergabung dalam Koalisi Buruh Jakarta (KBJ) kepada cagub-cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dukungan ini, kata Sohibul, menegaskan pasangan Anies-Sandi dapat diterima semua golongan di Jakarta termasuk kaum buruh.

“Tidak selamanya pemimpin itu tidak bisa bekerja sama dengan kalangan buruh. Saya percaya Anies-Sandi adalah dua orang tipe pemimpin yang mampu bersahabat dan memperjuangkan kesejahteraan buruh,” ujar Sohibul di hadapan ribuan buruh di DPP Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4).

Untuk itu, mantan Rektor Universitas Paramadina ini menegaskan dialog dan komunikasi yang baik akan menjadi prioritas utama dalam setiap kebijakan di bawah pemerintahan Anies-Sandi.

“Saya pun akan terus mendorong komunikasi, dialog konstruktif Anies-Sandi dengan kaum buruh bila telah menjadi gubernur. Insya Allah dengan demikian, kita akan menemukan solusi terbaik yang win-win solution. Solusi yang adil dan baik untuk semua pihak,” kata dia. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.