Tegas! Sandi Bakal Hentikan Reklamasi

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan siaran di salah satu radio yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan (Selasa, 10/1).

RMOL. Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno melakukan siaran di salah satu radio yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan (Selasa, 10/1).

Saat siaran calon wagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu bercerita mengenai program unggulannya bila terpilih menjadi pemimpin ibukota, yakni One Kecamatan One Center for Enterpreneurship (OK OCE).

Tak hanya itu, kata Bang Sandi, begitu dia biasa disapa, dirinya akan memberikan nuansa baru bagi masyarakat menengah ke bawah.

"Khususnya dalam pemberdayaan UMKM dan usaha mikro, dan pedagang yang saat ini ingin memajukan dagangannya tapi terkendala perizinan, dan masalah SDM yang kurang dan masalah permodalan," kata dia.

Selain itu, dirinya juga diminta menjelaskan mengenai isu persoalan lingkungan hidup di Jakarta. Menurut dia, bersama Anies Baswedan dirinya berkomitmen dan memastikan persoalan lingkungan hidup bukan hanya wacana melainkan program yang kongkret.

"Kami melihat salah satu aspek lingkungan hidup yang belum tertata adalah masalah reklamasi. Kami adalah paslon (Pasangan calon) yang berkomitmen untuk menjaga keadilan kami sepakat menghentikan reklamasi," ungkapnya.

Pasangan Anies-Sandi akan memastikan persoalan lingkungan tersebut tidak akan berhenti pada implementasi tapi juga pengawasannya sampai titik terkecil.

"Kami juga akan mengajak anak muda, jadi kami ingin semua manusianya berkomitmen menjaga lingkungan ini," ujarnya.

"Salah satu program kita juga adalah pipanisasi, di daerah yang padat, mereka juga harus mendapatkan akses untuk air, proteksi infrastruktur ini kita targetkan lima tahun dan secara massif kita kembangkan." [ipk]

Sumber: http://rmoljakarta.com/news.php?id=40002

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.