Anies: Kami Sediakan Lapangan Kerja, Bukan Kasih Duit

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengunjungi perkampungan warga di Koja, Jakarta Utara. Anies membawa program unggulannya untuk perubahan Jakarta.

Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengunjungi perkampungan warga di Koja, Jakarta Utara. Anies membawa program unggulannya untuk perubahan Jakarta.

Anies tiba sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Syawal, Koja, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2017). Anies menyapa warga yang berada lokasi dan mengajak memilih gubernur baru.

"Ibu-ibu mau tetap atau ganti gubernurnya? Kenapa harus nomer 3?" tanya Anies.

"Kami ingin gubernur yang ramah, Pak. Tidak suka ceplas-ceplos omongnya. Antipenggusuran," teriak warga.

Anies menyebutkan mempunyai keunggulan dibanding calon lainnya. Ia menawarkan tiga program pokok kepada warga.

"Nanti Ibu harus memilih karena banyak pengangguran. Maka pasangan nomor 3 hadir untuk menyediakan lapangan kerja. Bukan kasih duit terus," ujarnya.

Anies mengatakan program tersebut akan digalakkan melalui pencanangan 200 ribu wirausaha. Ia juga akan melibatkan warga dalam setiap proyek pemprov.

"Nanti, kalau pemerintah mau bikin seragam, Ibu-ibu akan kita libatkan. Jadi semua dapat kerja," katanya.

Anies juga menjanjikan akan memberikan sembako murah dan pendidikan berkualitas.

"Sembako murah juga akan jadi prioritas. Nanti, bukan rencana, tapi ada jalannya. Pendidikan juga akan kita buat berkualitas, tuntas, dan gratis," katanya. 
(fdu/imk)

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3388411/anies-kami-sediakan-lapangan-kerja-bukan-kasih-duit

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.