Anies Mengagumi Cara Dakwah Habib Luthfi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri pengajian Kanzus Sholawat, Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (31/3).

PEKALONGAN - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku mengagumi cara berdakwah Al Habib Luthfi bin Yahya. Hal itu dia sampaikan usai mengikuti pengajian rutin Jumat Kliwonan Kanzuz Sholawat, Pekalongan, Jumat (31/3).

"Jadi tadi pagi kami datang di pengajian Jumat Kliwon Habib Luthfi bin Yahya Di Pekalongan, Dan pengajian ini diikuti oleh puluhan ribu orang," ucap Anies yang merasa takjub jamaah peserta pengajian meluber sampai ke jalan.

Rasa kagum Anies dikarenakan cara Habib Luthfi berdakwah, di mana sang habib tetap konsisten dan berpesan untuk senantiasa menjaga persatuan. "Kita semua ditunjukkan bagaimana seorang ulama merawat umatnya merawat majelis yang dijalankan rutin," terang mantan Mendikbud itu.

Cara berdakwah sang habib, menurut Anies juga menjadi indikator bahwa beliau telah mampu menyampaikan ilmu dengan baik sehingga membuat umatnya terus berdatangan. "Cara berdakwah ini bisa menjadi contoh bagi semua dan Insyaallah dakwah tersebut menjadi pahala bagi Habib Luthfi," terangnya. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.