Deklarasi Dukungan Unsur Angkatan 66 untuk Anies-Sandi

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan sejumlah tokoh eksponen Angkatan 66 di Taman Ismail Marzuki, Kamis malam (23/3).

JAKARTA - Unsur-unsur Laskar Ampera Arief Rachman Hakim "Angkatan 66" mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Graha 66, Jl. Cikini Raya, Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam (23/3).

Fahmi Idris selaku anggota Angkatan 66 menyatakan saat ini, unsur-unsur Angkatan 66 terbagi dalam banyak kelompok (organisasi masyarakat) dan setiap kelompok itu saling berpengaruh dengan kelompok lainnya. Dengan jangkauan dan pengaruh setiap anggota tersebut, Fahmi berharap masyarakat dapat tersosialisasikan dengan baik tentang pasangan Anies-Sandi.

"Jangan Gentar. Putaran kedua akan ada dipihak kita. Mari kita mengepalkan tangan dan membulatkan tekad untuk kemenangan bersama," tegas Fahmi yang disambut dengan teriakan "Anies-Sandi".

Perlu diketahui, kegiatan deklarasi dukungan ini dihadiri oleh Cagub Anies Baswedan dan beberapa tokoh nasional antara lain Djoko Santoso, Boy Sadikin, dan Fahira Idris. Pembacaan deklarasi dukungan sendiri dilakukan oleh unsur Dian Putri (22), salah seorang Generasi Muda Angkatan 66. (NG)

ANIES-SANDI MEDIA CENTER

BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.