Ke Pesanggrahan, Anies Mancing Bersama Warga

Selain memancing, Anies juga berkesempatan membuka bazar sembako murah yang dihelat di dua titik. Yakni kelurahan Ulujami dan Kelurahan Pesanggarahan.

akarnews, JAKARTA – Siapa sangka, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata memiliki hobi memancing. Terbukti, saat blusukan ke kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2016), Anies terlihat tidak kaku sama sekali saat memainkan joran saat di kolam pemancingan.

Selain memancing, Anies juga berkesempatan membuka bazar sembako murah yang dihelat di dua titik. Yakni kelurahan Ulujami dan Kelurahan Pesanggarahan.

Kepada sejumlah awak media yang ikut dalam acara tersebut, Anies mengaku kegiatan memancing bukan hal baru bagi dirinya. Sebab, dia juga memiliki kolam pancingan. Bahkan yang menariknya, selama di Amerika Serikat, dia juga kerap memancing. “Di sana ikannya gede-gede,” ungkap Anies.

Menurut Anies, tidak banyak warga yang tahu kalau ada sejumlah kolam pemancingan di Jakarta. Juga, banyak warga yang tidak tahu apa saja yang menarik yang ada di Jakarta. “Kami akan siapkan agar semua orang di Jakarta tahu apa saja yang ada di Jakarta. Termasuk tempat-tempat yang layak untuk dikunjungi,” tambahnya.

Saat ini warga hanya tahu sejumlah titik seperti Ragunan, Ancol, maupun mal. Namun tidak banyak tahu tempat-tempat menarik lain yang juga layak untuk dijadikan sebagai destinasi menghilangkan kepenatan. “Banyak tempat di sini (Jakarta),” ungkapnya.

Seperti diketahui, salah satu program yang akan dilakukan Anies adalah memperkenalkan dan menghidupkan banyak hal yang ada di Jakarta sebagai destinasi wisata. Untuk itu, transportasi pun akan dibenahi agar satu titik dengan titik lainnya semakin bersambung. (*)

sumber : http://www.akarnews.com/5855-ke-pesanggarahan-anies-mancing-bersama-warga


BERI DUKUNGAN SEKARANG

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno adalah pasangan nomor urut 3 pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Mari dukung Anies Sandi untuk bersama membangun Jakarta yang maju dan bahagia warganya.